Monday, January 27, 2014

Cara mengecek harga emas di pasaran hari ini online

Apa tujuan anda membeli emas? Apakah untuk investasi? Apakah untuk berbisnis jual beli emas?
Jika tujuan anda dalam membeli emas adalah untuk berinvestasi dan untuk mendapatkan keuntungan dimasa yang akan datang maka biasanya butuh waktu yang lumayan lama. Dan sebaiknya modalnya jangan dari hasil hutang, pinjaman, namun itu adalah harta murni anda yang disisakan dari penghasilan anda.
Jika tujuan anda dalam membeli emas untuk trading/jual beli emas dan untuk mendapatkan keuntungan tentunya maka sebaiknya anda harus teliti sebelum membeli. Tentang trend harga dipasaran, kemudian apakah ketika anda sewaktu sedang membeli emas posisi harga sedang turun? Ada baiknya anda membeli emas sewaktu harga sedang turun, dan sewaktu harga sedang naik baru dijual. Itu adalah trik menjadi pedagang emas fisik pada umumnya.
Emas Batangan
Berikut ini adalah cara mengecek harga emas bertujuan untuk mengetahui harga emas dipasaran Indonesia hari ini secara online.
Caranya adalah anda bisa membuka websitenya Aneka Tambang (ANTAM)
Area Jakarta www.logammulia.com/gold-bar-id.php
Area Surabaya www.logammulia.com/surabaya-id.php
Disitu tertera berbagai informasi harga emas saat ini yang update dan juga produk-produk ANTAM.

Kemudian jika anda ingin mengecek harga emas dipasaran dunia terkini dalam harga dollar disertai ukuran kemurnian karats, baik dari harga emas murni 24 karat. 22 karat, 20 karat, 18 karat caranya ada dibawah ini:


Caranya adalah sebagai contoh : Silahkan Gold weight (grams): $1 kemudian Purity (karats):24 K maka di calculate ke Fair Market Value: $40 Berarti pada harga 1 Dollar dengan kemurnian 24 karat maka harga emas dipasaran dunia adalah 400 Dollar

Demikianlah informasi bagaimana cara mengetahui harga emas di pasaran Indonesia dan Dunia

Powered by Blogger.