Thursday, May 15, 2014

Apa Saja Alat-alat Untuk Keperluan Bermain Trading Saham Online?

Dalam berbisnis investasi saham kita tentu harus menguasai segala trik dan caranya dari yang awal sampai yang akhir.
Untuk pertama memulainya tentu kita harus menyediakan alat perangkat keras untuk bermain saham. Alat disini harus bisa menunjang sebagai sarana utama untuk membeli dan menjual saham.
Karena kita dalam menggunakan alat-alat untuk keperluan bermain saham ini bisa serileks mungkin, nyantai, bisa konsentrasi secara maksimal, nyaman dan lain sebagainya.

Kemuadian alat-alat apa saja untuk keperluan bermain trading saham online untuk pemula?
Alat-alat yang perlu dipersiapkan adalah:
1. Seperangkat alat komputer
 a. PC, monitor
 b. Modem
Biasanya para trader profesional banyak yang menggunakan PC dengan layar monitor yang sangat lebar. Ada yang 17 inci, 32 Inci, 42 inci, 50 inci dan sebagainya demi kenyamanan dan kepuasan dalam bermain trading saham online.
Jika alat keperluan diatas sudah terpenuhi, kita tinggal menghubungkan dengan jaringan internet
Kemudian kita bisa mendaftar di perusahaan sekuritas/broker saham di kota terdekat anda ataupun bisa mendaftar di perusahaan sekuritas secara online.
Dan ikuti panduan cara memulai bermain saham.
2. Laptop
Laptop hampir sama dengan PC, namun laptop lebih praktis karena bisa dibawa kemana-mana dan untuk bermain trading saham online dimanapun tempatnya asalkan ada jaringan internet.
3. Ipad dan tablet (pilih salah satunya)
Ipad dan tablet yang terhubung dengan jaringan internet bisa untuk bermain saham. Keuntungannya ini sangatlah praktis, karena kita bisa bermain saham dimanapun tempatnya asalkan ada jaringan internetnya.
Kelemahannya alat ini layar monitornya terlalu kecil sehingga kita dalam menganalisa mungkin kurang puas.
Namun demikian banyak trader saham yang menggunakan perangkat ini untuk menjalankan bisnis tading saham online.
4. Handphone, smartphone.
dll

Perangkat keras diatas adalah contoh alat yang bisa digunakan untuk bermain saham online. Tinggal kita akan menggunakan yang mana.
Sebelum kita terjun di bisnis ini, kita harus mempelajari cara-cara memulai bermain saham terlebih dahulu. Atau silahkan anda baca artikel cara membeli saham

Powered by Blogger.